Beranda Uncategorized Fakta Baru Dibalik OTT Eks Bupati Bogor Terungkap

Fakta Baru Dibalik OTT Eks Bupati Bogor Terungkap

(Foto : eks-bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin saat mengenakan baju oranye, Ist)

Jakarta|KABASUMBAR- Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap eks-bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin beberapa waktu lalu masih belum tuntas. Hal ini disampaikan oleh salah satu pengurus DPP BRIGADE KOMANDO (BRIKOM) Merah Putih LIRA, Josep.

Kepada awak media Josep mengaku ada beberapa pihak yang diduga menjadi rekanan dalam kasus suap uang untuk pengkondisian hasil audit laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Pemkab Bogor tahun anggaran 2021 lalu belum juga diproses secara hukum. Tutur Josep

Ia melanjutkan bahwa, pihak-pihak yang dimaksud Josep adalah dirut PT.Lombok Ulina dan PT. Tureloto Batu Indah.

Ia menjelaskan kedua perusahaan ini pada tahun 2021 lalu ikut dalam pekerjaan proyek dengan nilai fantastis yakni, 94 M yang dikerjakan oleh PT. Lombok Ulina yakni pekerjaan Jl. Kandang Roda-Pakansari Cibong Bogor serta 52 M, untuk PT. Tureloto Batu Indah.

Josep melanjutkan bahwa kedua perusahaan ini dipinjam oleh Makmur Hutapea dan Anen mereka adalah orang dekat bupati nonaktif Ade Yasin.

Lai Bui Min alias Anen saat ini telah ditahan KPK bersama Bupati Bogor Ade Yasin, olehnya itu Josep berharap agar kasus ini segera untuk diselesaikan.

“Ya kami berharap siapa-pun yang terlibat dalam kasus ini segera diproses secara hukum, biar tidak ada pihak yang merasa kebal hukum memakan uang rakyat”. Pintanya

Facebook Comments