Beranda Daerah Dojo KPC Pasbar Raih Juara 3 Umum Diajang Kejurprov Inkai Sumbar

Dojo KPC Pasbar Raih Juara 3 Umum Diajang Kejurprov Inkai Sumbar

Dojo KPC
Pasaman baratKabasumbar.net: Dojo KPC Pasaman berhasil raih Juara 3 Umum pada ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Sumbar tahun 2023, yang digelar di Gor PT Semen Padang.

Pada kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 20-22 Januari 2023 itu, atlet karate dari Dojo KPC sukses meraih 7 medali emas, 8 medali perak, 19 perunggu, dan juga pasbar menyumbang medali terbanyak, 6 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 10 Medali Perunggu, bagi kontingen Dojo KPC. Sehingga, berhasil meraih juara 3 umum pada Festival kejurprov Sumbar tersebut.

Official tim Dojo KPC yang juga selaku pelatih, Senpay Kardova, Senpay Agung, Senpay Hagi dan Senpay Moza mengatakan, perolehan medali emas tersebut sebenarnya di luar perkiraan mengingat Festival ini adalah tingkat provinsi yang diikuti para karateka hebat dari kabupaten/kota se-Sumbar.Dojo KPC

“Mudah-mudahan perolehan prestasi ini dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan ke depannya,” Ucap Kardova.

Khusus untuk atlet senior, lanjutnya, memang telah diprediksi bisa meraih medali emas. Namun, bagi beberapa atlet junior dan pra-junior ada yang baru pertama kali mengikuti kejuaraan, apalagi skala Provinsi. Sehingga, keberhasilan meraih 7 medali emas adalah hal yang sangat luar biasa. Untuk itu, ia mengapresiasi anak asuhnya yang mampu tampil percaya diri dan penuh semangat dalam kejurprov tersebut sehingga sukses memproleh prestasi yang membanggakan, terlebih turut mengantarkan Dojo KPC Pasbar meraih juara 3 umum.

Orang tua salah satu peserta, Safandhi Coreng mengatakan “saya sangat bangga dan puas melihat hasil yang di peroleh anak saya Rafael, yang berhasil meraih medali emas di ajang Festival Kejurprov INKAI Sumbar di tingkat SD (Pemula)” Terang Safandhi Coreng.Dojo KPC

Para orang tua Atlet Dojo KPC mengucapkan banyak “Terima kasih kepada Senpay Kardova, Senpay Agung, Senpay Hagi dan Senpay Moza yang telah melatih dan mendidik anak-anak kami hingga meraih prestasi.”

“Pertandingan murni dari kita para orang tua dan tidak ada  sumbangsih ataupun donatur atau di sponsori Dinas terkait, kami bangga dan apresiasi Dojo KPC bisa berdiri dengan kaki sendiri tanpa bantuan dari manapun” Harapan Safandhi Coreng mengakhiri.

Bagi masyarakat Pasaman Barat yang berminat/ingin gabung latihan Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) bersama Dojo KPC bisa lansung mendatangi lokasi tempat latihan yang berada di samping Rawit Indah, Kampung Cubadak.

Kontak Pengurus:

0822-8309-6542 (Ibuk Yeni Roza)

0812-6163-4099 (Pak Mul)

(Saipen Kasri)

Facebook Comments

Artikulli paraprakPJ Wako Sikapi Keluhan Keltan Sintuo Kel Tigo Koto Dibaruah Kec. Payakumbuh Utara
Artikulli tjetërBupati Pasbar Hadiri Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2023