Beranda Liputan Khusus Aliansi Relawan Nasional Ini Berbagi Takjil di kawasan Tanjung Priuk Jakarta Utara

Aliansi Relawan Nasional Ini Berbagi Takjil di kawasan Tanjung Priuk Jakarta Utara

[Foto: Tampak Aliansi Relawan Nasional RI-1 saat berbagi Takjil kepada Warga di kawasan Tj.Priuk]

KABASUMBAR, JAKARTA – Aliansi Relawan Nasional RI-1 (ARENA RI-1) yang baru saja resmi di deklarasikan yang diketuai oleh Pratiwi Sulistiowati SH berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan.

Aliansi yang tergabung dari berbagai organisasi kemasyarakatan ini dengan salahsatu program kegiatan sosialisasi nya kali ini berbagi Takjil dan buka bersama di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta utara, guna untuk memperkuat tali silahturahmi baik sesama anggota begitu pun bersama warga.

“Dibulan yang penuh berkah ini
kita berbagi takjil dan berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Aliansi Relawan Nasional RI-1 sambil memperkenalkan juga kegiatan aliansi sekaligus kita berbagi sesama muslim di bulan suci Ramadhan ini,” Pungkas Pratiwi Sulistiowati, SH mengatakan, saat Jumat berkah, Jakarta, (8/04/2022).

Sementara itu tampak antusias warga menjelang berbuka puasa menyambut baik kegiatan sosial berbagi Ta’jil oleh ARENA RI-1, begitu juga dengan pengendara motor yang melintasi area kawasan jalan raya Warakas bawah jalan tol Tanjung Priuk, Jakut. Terpampang spanduk ARENA RI-1 bertuliskan, ‘Aliansi Relawan Nasional RI-1, Ramadhan Berbagi dan Mengasihi, lebih dari sekedar berbagi’

“Alhamdulillah, meskipun hujan Kita tetap berbagi Takjil di jalan raya Warakas ini Snack dibungkus makanan dan minuman, dengan adanya kegiatan sosial ini juga dapat membantu para pengendara untuk berbuka puasa yang masih dalam perjalanan menuju pulang ke rumah bahkan berikutnya kita juga akan gelar berbagi takjil di daerah lainnya,” tutupnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMoeldoko: Pemerintah Tidak Pernah Rencanakan Tunda Pemilu Ataupun Perpanjang Masa Jabatan Presiden
Artikulli tjetërPengurus KONI Pasaman Barat Periode 2021-2025 Resmi Dilantik