Beranda Uncategorized Ahmad Arby Bazzakir, Remaja berprestasi dari Nagari terujung 50 Kota

Ahmad Arby Bazzakir, Remaja berprestasi dari Nagari terujung 50 Kota

Remaja berprestasi Ahmad Arby Bazzakir menjadi peraih point tertinggi dalam ajang bergengsi Bluecity Managament
Rimbodatar – Remaja bernama Ahmad Arby Bazzakir, mungkin terdengar asing rata-rata di telinga masyarakat 50 Kota. Namun siapa sangka anak dari dearah paling ujung dari 50 Kota (Rimbodata) tersebut menyimpan segudang prestasi.
Remaja 17 Tahun tersebut memiliki bakat yang luar biasa. Anak pertama dari 2 orang bersaudara itu tercatat beberapa kali pernah menjuarai beberapa olimpiade bidang olah raga di tingkat SMK.
Remaja yang sekarang mengenyam pendidikan di SMK N 1 Kecamatan Pangkalan Kotobaru tersebut mencoba keberuntungannya dengan mengikuti ajang Top Model ternama se-Sumatera Barat.
Putra sulung dari bapak Yayang Ariatno (Lubuk Bangku – Air Putih, Sarilamak) dan Ibu Indrawati (Pangkalan) tersebut menjadi salah satu konstestan model dengan perolehan 1.135 point di ajang Top Model bergengsi “Bluecity Management”.
Ahmad Arby Bazzakir meraih point tertinggi dalam ajang top model bergengsi Bluecity Management
Kepada awak media orang tua Bazza ibu Indrawati menceritakan “tidak menyangka bahwa anak remaja mereka mengikuti lomba model se – Sumatera barat tersebut.
Wanita tersebut bercerita bahwa “anak mereka hingga sekarang menjadi peraih point tertinggi dari sekian banyak kontestan.”
“Kami sebagai orang tua tentu sangat bangga dengan bazza. Ini menjadi moment bahagia bagi keluarga kami, mengingat bazza masuk 10 besar dalam ajang top model ternama tersebut. Semua teman, rekan kerja, pihak sekolah bazza dan sanak saudara yang ada di perantauan semuanya ikut mendukung bazza.” tuturnya.
Indrawati juga berharap bazza menang dalam ajang tersebut karena voting akan ditutup pada hari kamis (20/07/23), agar bazza bias melaju ke tahap berikutnya.”
“Indrawati berharap kepada seluruh masyarakat 50 Kota dan Kota Payakumbuh untuk memberikan support dan dukungan khususnya kepada masyarakat Rimbodata, kepada seluruh muda-mudi dan para orang tua yang ada di kecamatan Pangkalan untuk memberikan support dan dukungan kepada Bazza, dengan cara memvote Bazza dalam ajang ini”
“Ibunda bazza (kemenakan dari persukuan Domo Dt. Muko) mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat 50 Kota dan Kota Payakumbuh khususnya warga Rimbodata (Pangkalan) yang telah memvote anaknya bazza melalui akun Instagram “Bluecitymanagement”.”
“Bazza juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh teman-teman serta para guru di sekolah SMKN 1 Pangkalan karena telah memberikan dukungan untuk bazza.”
“Kepada teman-teman dimana pun berada khususnya Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh. Jangan lupa voting Ahmad Arby Bazzakir dengan cara Follow Akun Instagram “Bluecity Management” dengan nama Ahmad Arby Bazzakir, kemudian like foto yang ada Ahmad Arby Bazzakir. Karena voting akan ditutup pada hari kamis (20/07/23).” tutur remaja itu.
Yon efrizon Podogarang (55) dalam grup wa Suku Domo Dt. Muko mengatakan “merasa bangga atas pencapaian dari kemenakannya Bazza, Yon Efrizon juga akan memberikan dukungan penuh kepada bazza untuk bias melaju ke tahap grand final dan hingga menjadi Finalis ajang top model ternama tersebut.
Maspelta (28) sebagai tetua Suku Domo Dt. Muko, mengatakan bangga dengan bazza dan mendoakan keponakannya itu mendapat jumlah point tertinggi agar bisa melangkah ke tahap berikutnya. Semoga bazza menjadi peserta yang mendapat  vote tertinggi melalui sistem voling dan langsung menjadi finalis.
Andi Altoni (Wali Nagari Tanjungbalik, Pangkalan) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anak muda tersebut, andi menyampaikan “Bazza merupakan anak yang sangat ramah dan sosialis dengan lingkungan sekitarnya. Anak muda tersebut sekarang menjadi inspirator baru bagi kaum muda-mudi di nagari tanjungbalit.”
“Andi altoni juga berharap semoga kedepannya banyak anak muda yang memiliki prestasi dan bakat seperti Bazza yang nantinya akan membawa nama harum dan citra baik bagi nagari kita ini.”
Dompit selaku Ketua Pemuda Tanjungbalik menyampaikan kepada Bazza “untuk tetap randah hati dan terus berjuang hingga akhir, dan tetap berdoa kepada allah, biar yang kuasa yang menentukan hasilnya.”
Doa-doa dan suport terus berdatangan untuk bazza, mulai dari grup whatsapp bahkan ada beberapa teman bazza datang langsung mengunjungi bazza untuk memberikan dukungan dan support.
Akun Instagram “Bluecity Management” yang memposting foto Bazza kini banyak diburu oleh netizen khususnya kaum hawa yang secara gamblang memberikan komentar-komentar berupa dukungan dan doa untuk Ahmad Arby Bazzakir (Bazza).
Penulis M. Darul

Facebook Comments