Beranda Uncategorized Minum Kawo Ala Cawawako Joni Hendri. Warga Payonibung Siap Menangkan Paslon HAJI

Minum Kawo Ala Cawawako Joni Hendri. Warga Payonibung Siap Menangkan Paslon HAJI

Payonibung |kabasumbar.net- Calon Wakil Walikota Payakumbuh ( Cawawako ) H. Joni Hendri pasangan H. Almaisyar ( Paslon HAJI – red ), sukses kunjungi dunsanak/masyarakat Payonibuang kelurahan Taratak Padang Kampuang Kec. Payakumbuh Utara lansungkan sarapan pagi/ minum kawo bersama, Jumat, 20/9/2024 pagi.

Pada kesempatan di pagi Jumat berkah itu juga hadir tokoh masyarakat Payonibuang Niniak mamak S Dt. Kakondo, Ujang Ardedi, Masri serta tokoh pemuda Soni, Jasri dan tokoh lainnya plus masyarakat. Tak ketinggalan Pengurus masjid Nurul Huda Mardi juga ikut bergabung.

Kunjungan/ silahturahmi yang digagas tim “Ranji” ( Relawan Pemenang H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang dan H. Joni Hendri -red ), yang dikomandoi H. Iwan Amir dan Candra Septipon, agar Joni Hendri dapat menyerap aspirasi dan berdiskusi dengan dunsanak yang ada di Koto Nan Godang tak terkecuali di Payonibuang Kelurahan Taratak Padang Kampuang, Kecamatan Payakumbuh Utara, yg umumnya petani, ungkap H. Iwan Amir yang setia didampingi Candra Septipon.

Diskusi berlangsung dengan akrab, santai dan penuh canda tawa. Banyak harapan yang diserap Joni Hendri sang calon Wakil Walikota. Mereka sepakat siap mendukung pasangan Almaysiar-Joni Hendri untuk menjadi Walikota dan wakil walikota Payakumbuh 2024-2029. (dsp)

Facebook Comments