Beranda Olahraga Wabup Pasbar, Melalui KONI Serahkan Bantuan Rp 5 Juta Kepada KT IPAM

Wabup Pasbar, Melalui KONI Serahkan Bantuan Rp 5 Juta Kepada KT IPAM

Wabup Pasbar
Pasaman Barat | Kabasumbar.net : Wabup Pasbar, melalui KONI serahkan bantuan Rp 5 Juta kepada Karang Taruna Ikatan Pemuda Air Meruap (KT IPAM) Kecamatan Kinali kabupaten Pasaman Barat saat menghadiri penutupan turnamen KT IPAM Cup 27 bola voli antar Club Se-Sumatera Barat yang diikuti tim voli putra maupun voli putri pada Jumat (19/01/2024) sore.

Pada saat yang sama terlihat juga Wakil Ketua DPRD Pasbar, Daliyus,K yang bukan saja memberikan apresiasi kepada turnamen bola voli tingkat Sumbar itu, tapi juga memberikan bantuan dengan total Rp 9 juta kepada Karang Taruna Ikatan Pemuda Air Meruap (KT IPAM) Kecamatan Kinali.

“Kita berharap, turnamen ini jangan hanya satu kali dalam setahun saja, namun diharapkan dua kali dalam setahun. Bentuk dukungan saya juga akan memberikan hadiah dengan total Rp 9 juta untuk pemenang putra dan putri,” katanya.

Turnamen yang digelar dalam rangka HUT KT IPAM yang ke-27 tersebut resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto yang didampingi oleh Wakil ketua DPRD Pasbar Daliyus dan juga terlihat Pengurus KONI Pasbar yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua KONI Pasbar, HD Dianovri Harpama, serta Kadispora,Camat Kinali.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Risnawanto memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan ucapan selamat kepada atlet berprestasi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini. Terima kasih juga kepada atlet yang telah memperlihatkan kelihaian selama bertanding. Ke duanya sudah sukses menampilkan kemampuan dari awal pertandingan hingga selesai lima set,meskipun pertandingan berlangsung di tengah hujan deras, namun saya lihat panitia tetap memberikan pelayanan yang terbaik,”ujar Risnawanto.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto juga menyampaikan adanya dukungan dari Pemda Pasbar dan juga dari KONI Pasbar terhadap kegiatan kepemudaan Air Maruap yang terbikabg sukses tersebut.

“Alhamdulillah, ini sudah ada tribun tempat menonton pertandingan. Saya juga berharap lapangan ini tidak hanya untuk lapangan bola voli aja. Namun, dapat juga untuk bertanding futsal,” terang Wabup.

Panitia Pelaksanaan Syafrizal atau Andik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun tribun sebagai bentuk kelengkapan sarana prasarana olahraga di Air Maruap.

“Tentunya tribun ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan ini,” katanya.

Di Jumat sore itu, terlihat juga Ketua KONI Pasbar, Mondiharto melalui Wakil Ketua KONI Pasbar, HD Dianovri Harpama menyampaikan apresiasi dan dukungan KONI terhadap pemuda – pemudi Air Maruap yang tergabung di KT IPAM, yang telah sukses dalam menyelenggarakan turnamen bola voli antar Club Se-Sumatera Barat (KT IPAM Cup)

Wakil Ketua KONI juga berharap, agar melalui turnamen yang digelar oleh KT IPAM ini nantinya akan dapat melahirkan atlit-atlit Bola Volly yang bisa mengharumkan nama Pasbar dikancah propinsi dan nasional.

(Zoelnasti)

Facebook Comments