Beranda Olahraga KONI Pasbar Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pelajar se Pasbar

KONI Pasbar Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pelajar se Pasbar

Koni Pasbar
Simpang Empat | Kabasumbar.net : KONI Pasbar Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pelajar se Pasbar yang diselenggarakan oleh Polres Pasbar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kejuaraan bola voli antar pelajar tingkat SLTA sederajat se Kabupaten Pasaman Barat, yang dilaksanakan di lapangan voli Mapolres Pasbar pada hari Selasa (28/5/2024) pagi tersebut, digelar dari tanggal 28 Mei 2024 sampai 2 Juni 2024, untuk memperebutkan piala Kapolres Pasaman Barat.

Pada acara pembukaan, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana kejuaraan bola voli antar SLTA se Kabupaten Pasaman Barat.

“Selamat datang para peserta yang akan mengikuti pertandingan kejuaraan bola voli piala Kapolres Pasaman Barat dan selamat bertanding,”ujar Agung.

Agung Tribawanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan kejuaraan bola voli yang diselenggarakan saat ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Diterangkannya, kejuaraan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 28 Mei 2024 sampai dengan 2 Juni 2024, pertandingan pertama diawali dengan mempertemukan tim bola voli SMA Negeri 1 Gunung Tuleh berhadapan dengan SMK Negeri 1 Pasaman.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan, menjaga nama baik sekolah dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” ajak Agung.

Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Pelajar se Pasbar yang diselenggarakan oleh Polres Pasbar dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tersebut, selain dihadiri oleh (Forkopimda), seperti Bupati Pasbar, Hamsuardi, Kajari Pasbar, Muhammad Yusuf Putra, Danramil 02 Simpang Empat, Kapten Inf Maidarlis Asdar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pasbar, Meidia Fitra dan Team Bola Volly masing-masing SLTA se Kabupaten Pasaman Barat, terlihat juga Ketua KONI Pasbar, Mondiharto, yang didampingi oleh Ketua PBVSI Pasbar, Novriadi K, serta Kepala Cabang Bank Nagari, Kepala Cabang Bank BRI, Kepala Cabang Bank Mandiri.

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi yang didampingi oleh Ketua KONI Pasbar, Mondiharto mengucapkan, terima kasih kepada panitia yang telah merencanakan dan menggelar kegiatan turnamen bola voli antar pelajar SLTA di Polres Pasaman Barat tahun 2024.

“melalui kegiatan Kejuaraan Bola Voli Pelajar se Pasbar ini, kita berharap akan lahir generasi atlet voli yang handal, profesional, berprestasi dan pantang menyerah,”ujar Hamsuardi.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta untuk senantiasa untuk berlatih secara rutin, agar nantinya dapat menjadi pemain voli yang handal dan mumpuni, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat baik di kancah Nasional maupun Internasional.

“Teruslah berlatih, jauhi Narkoba dan perbuatan negatif lainnya dengan rajin dan giat berolah raga,” seru Bupati.

Dalam upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, terlihat juga Kapolres didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Pasaman Barat dan personel Polres Pasaman Barat lainnya.

(SK/Z)

Facebook Comments