Beranda Hukum 3 Pengedar Ganja Dibekuk Polisi di Lampung Tengah

3 Pengedar Ganja Dibekuk Polisi di Lampung Tengah

pengedar
KabaSumbar – Tiga orang pengedar narkoba jenis ganja dibekuk Polsek Seputihbanyak di tempat berbeda. Mereka adalah P (20) tahun warga Kecamatan Seputihbanyak, Kabupaten Lampung Tengah, serta FR (30) tahun dan ABS (27) tahun, warga Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur. Ketiganya ditangkap di tempat berbeda.

Kapolsek Seputihbanyak, Iptu Candra Dinata mengungkapkan, terduga pengedar P ditangkap setelah melakukan transaksi di Kecamatan Seputihbanyak.

 

Saat digeledah pengedar “FR menyembunyikan barang bukti narkotika jenis ganja di celana dalamnya seberat 93,37 gram. Pelaku diamankan saat melintas di Simpangrandu,” terang Kapolsek, Rabu (30/3).

Setelah mengamankan FR, polisi kembali melakukan pengembangan dan menangkap ABS dengan barang bukti ganja seberat 771,29 gram yang disimpan pelaku di bawah tempat tidur di kamarnya.

Saat ditanya, FR mengaku membeli ganja dari ABS,” ungkap Candra.

Para pelaku dijerat Pasal 111 ayat (1) dan 132 ayat (1) Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara hingga seumur hidup.

Facebook Comments

Artikulli paraprakRatusan Masyarakat Sikabau Tuntut Hak Plasma
Artikulli tjetërPasukan TNI Kalajengking Hitam Dikirim ke Papua.