Beranda Hiburan Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Hanya Tukang Ghibah

Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Hanya Tukang Ghibah

Maia Estianty
Ahmad Dhani blak-blakan bicara tentang mantan istrinya Maia Estianty yang sering membicarakan dirinya dan sang istri, Mulan Jameela, di berbagai kesempatan. Ia menyebut mantan istrinya itu sebagai tukang ghibah.

Ahmad Dhani merasa aneh karena Maia Estianty masih saja sering membicarakan masa lalu mereka. Padahal, ibunda Al, El, dan Dul itu mengaku sudah bahagia.

“Sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maia Estianty, tapi hingga saat ini Maia masih mengghibahi Mulan. Entah apa sebabnya, padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia,” tulis Ahmad Dhani dalam pesan yang dibagikan ke awak media, Sabtu (28/8).

Dalam pesan tersebut, Ahmad Dhani tak hanya menyebut Maia Estianty sebagai tukang ghibah. Ia juga mengatakan bahwa mantan istrinya itu adalah ratu pencitraan.

Ahmad Dhani berpendapat bahwa mantan istrinya itu tidak sebaik apa yang terlihat di muka publik selama ini. Ia kemudian membahas soal laporan KDRT palsu yang pernah dibuat Maia Estianty di masa lalu.

“Menurut Ahmad Dhani Prasetyo (ADP), Maia itu Ratu Pencitraan. Hidupnya penuh pencitraan. Dulu pernah melaporkan ADP ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 (Surat Pemberhentian Perkara) dari polisi,” ujar Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku sudah menunjukkan dokumen tersebut ke Al, El, dan Dul. Ia ingin membuktikan bahwa laporan itu palsu dan dirinya tak pernah melakukan tindak KDRT.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani mengungkap alasan mengapa Maia membuat laporan palsu itu. Menurutnya, sang mantan istri hanya berusaha menarik perhatian publik.

“Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hakim. Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke Pengadilan Agama untuk gugat cerai ADP. Surat laporan KDRT digunakan untuk alasan cerai,” ujarnya.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Memutihkan Wajah
Artikulli tjetërAhli Hukum Sebut Surat Sumbangan Bertanda Tangan Gubernur Sumbar Adalah Kejahatan