Beranda Daerah Wakil Wali Kota Solok Cheking Persiapan Kontingen Jambore PKK

Wakil Wali Kota Solok Cheking Persiapan Kontingen Jambore PKK

Wakil Wali Kota
Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra menghadiri rapat checking terakhir persiapan kontingen Jambore PKK Kota Solok di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Checking terakhir itu dilaksanakan di Kantor GOW Kota Solok yang dihadiri Ketua TP. PKK Kota Solok Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua I TP. PKK Ny. Dona Ramadhani Kirana, OPD terkait beserta pengurus PKK dan kontingen yang akan mengikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan dilaksanakan dari 6-8 Juli  2020 di Pantai Gondoriah Kota Pariaman.

Wakil Wali Kota Solok menyampaikan dukungan penuh pemerintah kota, dan diharapkan Jambore PKK ini sukses dan target yang diharapkan bisa tercapai.

“Saya dengan Wali Kota Solok Bapak H. Zul Elfian Umar akan mendukung penuh kegiatan jambore ini serta siap membantu serta memfasilitasi keberangkatan Kota Solok agar bisa menjadi juara ditingkat Provinsi nantinya.” Ujar Wakil Wali Kota Solok.

Ramadhani juga mengajak OPD terkait agar ikut mendukung dan memfasilitasi kontingen yang akan mengharumkan nama Kota Solok nantinya. Wakil wali Kota juga berpesan kepada seluruh kontingen yang akan berangkat untuk tetap jaga protokol kesehatan selama kegiatan.

Wakil wali Kota

“Dengan padatnya kegiatan nantinya kepada kontingen yang berangkat agar selalu menjaga kondisi fisik, jangan sampai drop. Dibutuhkan asupan gizi yang extra selama melaksanakan kegiatan. Karena kita masih dalam masa pandemi covid 19 juga ditekankan untuk selalu patuhi protokol kesehatan. Kita sama-sama berdoa kota solok mendapatkan hasil terbaik dalam kegiatan ini,” pungkas Wawako.

Sebelumnya Ketua TP. PKK Ny. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga menyampaikan alasan Kota Pariaman menjadi lokasi kegiatan, karena kota Pariaman beberapa bulan terakhir berada pada zona kuning. Namun demikian protokol kesehatan tetap akan diterapkan selama kegiatan. Serta seluruh kontingen yang akan berangkat wajib swab test.

Facebook Comments

Artikulli paraprakBantuan PPKM Darurat Cair, Mulai dari Tagihan Listrik Hingga Uang Tunai
Artikulli tjetërWaspada! Hidung Tersumbat akan Berdampak pada Organ Tubuh Lain