Beranda Hukum Aksi Balap Liar di Jembatan Fly Over Bandara BIM Dibubarkan

Aksi Balap Liar di Jembatan Fly Over Bandara BIM Dibubarkan

Balap Liar
Sekelompok remaj yang melakukan aksi balap liar sepeda motor di jembatan fly over (penghubung By Pass-bandara BIM) dibubarkan Satlantas Polres Padang Pariaman, Rabu (3/2/2021).

Balap liar yang dilakukan sejumlah remaja ini cukup meresahkan warga di daerah Duku, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Usai menerima laporan warga, Polres Padang Pariaman melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), pihaknya langsung merespon cepat dengan mendatangi lokasi yang diduga dijadikan ajang balap liar tersebut untuk memastikan informasi yang diterima.

Saat petugas Satlantas Polres Padang Pariaman hampir tiba di jembatan fly over tersebut, suara bising knalpot terdengar seperti tengah melakukan balapan.

“Saat tiba, para remaja yang tengah melakukan balap liar langsung berhamburan melarikan diri melihat kedatangan kami,” ujar Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi.

Pihaknya juga menyebut, aksi balapan liar yang dilakukan itu sangatlah berbahaya. Selain mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengendara lainnya, juga membahayakan keselamatan. “Apalagi berkumpul-kumpul yang saat ini masih pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” imbuh Kasat Lantas.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang ikut berperan, dengan memberikan informasi kepada Polres Padang Pariaman. “Kami sangat berterima kasih, dan berharap masyarakat ikut bersama dalam menjaga kamtibmas,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakMinyak Kelapa Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Artikulli tjetërVaksinasi Covid-19 di Kota Solok Dimulai