Irwan Basyir Dt Rajo Alam Ucapkan Selamat Terpilihnya Hendrison Sebagai Ketua IKW-RI Sumbar

941

 

KABASUMBAR.NET – Irwan Basyir Datuk Rajo Alam sangat peduli dengan wadah Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) RI Sumbar yang, akan menggelar pemilihan Ketua untuk memimpin kedepannya.

Tepat tanggal 5 Oktober 2020, IKW RI Sumbar  melaksanakan pemilihan Ketua  berjalan dengan lancar dan sukses, terpilih sebagai Ketua Hendrizal secara demokrasi di cafe garis Kampung pinang jati Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Irwan Basyir berharap semoga IKW – RI Sumbar dengan terpilih pemimpin baru ini, IKW akan lebih baik menetap masa depannya, terutama untuk mensejahterakan anggotanya, ujar Irwan.

 

Datuk Irwan mengajak seluruh anggota IKW RI Sumbar  sebagian besar anggotanya pemilik media, yaitu wartawan yang terhimpun dalam satu wadah di namakan IKW RI Sumbar  hendaknya dapat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat dimanapun berada dan tinggal menetap. 

Disamping itu irwan sangat berharap bagi pers, jadilah pers yang cerdas dan pintar tidak mementingkan kepentingan tertentu, tapi sebagai alat kontrol sosial  tempat orang bertanya dan tempat orang bertukar pikiran, ujar Datuk Irwan.

 

Irwan sebagai Dewan Kehormatan IKW – RI Sumbar, memberikan masukan dan saran untuk semua anggota, jalani hidup ini seperti air mengalir, jaga tata krama, santun dalam berbicara dan menghormati yang tua-tua, sayangi yang muda-muda, kuatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara sesamanya. 

Saya (Irwan) mengucapkan selamat buat Hendrison terpilih sebagai Ketua IKW RI Sumbar dengan Perolehan suara terbanyak 37, kedua Firman 12 Suara, Mike 9 Suara, David Laksus 8 suara dan Marzuki 1 Suara. (taf/yendra)