kasus Positif Covid 19 Pesisir Selatan capai angka 253 Orang, 8 Orang Meninggal

744

KABASUMBAR.NET- Kanaikan angka kasus Pasien Positif Covid19 terus terjadi di “Negri Sejuta Pesona” Kabupaten Pesisir selatan, Sumatra Barat, hingga hari ini jumlah pasien kasus Positif Covid19 telah mencapai angka 253 orang.

Jumlah tersebut berdasarkan dengan adanya lonjakan/tambahan kasus baru pasien positif Covid19 sebanyak 27 Orang di daerah yang berjuluk “Negri Sejuta Pesona” tersebut.

Berdasarkan Informasi, Melalui Siaran Pers Pemkab Pesisir Selatan, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Pessel, Selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Rinaldi, mengatakan bahwa hari ini telah terjadi penambahan sebanyak 27 kasus positif yang tersebar di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir selatan dan sebanyak 8 Orang Warga dinyatakan Meninggal Dunia,Senin 28/9.

” ya, hari ini ada penambahan kasus sebanyak 27 orang dan alhamdulillah satu pasien hari ini ada yang sembuh”

Satu Pasien Sembuh tersebut merupakan Seorang Laki-laki yang bekerja sebagai pegawai Honorer di lingkup pemda Pesisir Selatan, Pasien tersebut melakukan Isolasi/dirawat mandiri di rumah sejak tanggal 18/09, setelah dilakukan konversi sebanyak 2 kali, hasil pemeriksaan labor menyatakan pasien tersebut negatif covid 19, dan pasien telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan penambahan sebanyak 27 orang kasus positif Covid19 di Kabupaten Pesisir Selatan melakukan isolasi/dirawat mandiri di rumah.

Dengan adanya penambahan tersebut angka kasus pasien positif covid 19 mencapai 253 orang dengan rincian, Sembuh sebanyak 52 Orang, Meninggal Dunia sebanyak 8 Orang di rawat/isolasi sebanyak 193 Orang.

Dari 193 Orang tersebut 3 Orang rawat di RS. M. Zein Painan,1 Orang dirawat di RS.Semen Padang,3 Orang dirawat di RS. Unand Padang,5 Orang dirawat di RS. M. Jamil Padang,1 Orang dirawat di BMC Padang,38 Orang di Rusunawa dan sebanyak 142 Orang melaukan isolasi mandiri dirumah.
(Stv)