M Fikar: Aksi Peduli Sosial PP Kuranji Patut Dicontoh

746

KABASUMBAR.NET – Ketua Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt. Rajo Magek memuji dan mendukung langkah positif yang dilakukan segenap Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Pasalnya, PP Kuranji mampu menunjukkan eksistensinya dan bersinergi dengan BMPN Pauh IX dalam membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Kuranji.

“Ini sangat luar biasa dan perlu dicontoh. PP Kuranji telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Ini harus kita dukung bersama-sama demi kemajuan Nagari Pauh IX ke depan,” ujar Fikar kepada wartawan di sela-sela aksi sosial bagi-bagi masker PP Kuranji di kawasan By Pass Balaibaru Kelurahan Gunung Sarik, Kamis (24/9/2020).

Diakuinya, akhir-akhir ini sejumlah organisasi anak nagari khususnya di Kecamatan Kuranji berkembang dengan pesat. Semangat membangun nagari terus berkobar di setiap dada anak nagari Pauh IX dengan tujuan yang sama.

“Selama ini mungkin kita tertidur. Alhamdulillah, sekarang sudah bangkit dan sama-sama berjuang untuk kemajuan nagari Pauh IX. Baik FKAN, BMPN dan PP sama-sama berjuang dan selalu bersinergi,” tutur Sekretaris DMI Kota Padang itu menjelaskan.

Fikar berharap, apa pun nama dan bentuk organisasi anak nagari yang ada di Kecamatan Kuranji hendaknya tetap bersinergi dan saling melengkapi demi memajukan nagari.

“Itu saja harapan saya. Mudah-mudahan kita selalu dan kompak dan bersama-sama membangun nagari Pauh IX tercinta ini,” tukasnya mengakhiri. (noa)