Irwan Basir Datuak Rajo Alam Hadiri Acara Penyampaian Visi Dan Misi Calon Ketua IKW-RI

765

KABASUMBAR – Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam SH.MM, hadir dalam penyampaian Visi dan Misi Calon Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) yang diagendakan di Sekretariat sementara Jalan Kampung Pinang Banda Bakali Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur Kota Padang, pada Senin (21/9).

“Wadah ini harus dipertahankan dalam rasa kekeluargaan, apalagi wadah organisasi ini terlahir dari rasa kesedihan melihat rekan, kerabat atau saudara seprofesi terlibat musibah, maka organisasi ini harus tetap eksis untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama jurnalis dan mengurangi kesedihan insan pers” demikian diungkapkan Irwan Basir Datuak Rajo Alam.

Dalam kesempatan acara ini, Datuak IB berpesan bahwa IKW-RI merupakan wadah organisasi yang dihuni orang-orang yang berkualitas yang bergerak dalam bidang sosial yang digawangi para jurnalis dan pemilik media. Jadi hendaknya rasa kekeluargaan ini harus digenggam erat apalagi wadah ini berdiri dari panggilan jiwa.

Ditambahkan beliau bahwa besarnya organisasi apabila ada rasa saling jaga, saling kasih dan saling peduli antara sesama anggota dan pengurus, jangan ada saling sikut, saling curiga atau saling tidak percaya, karena setiap kebaikan akan kembali kepada diri sendiri begitupun keburukan, ucap pemilik Padang Fishing Club ini.

“Profesi jurnalis sangatlah mulia, maka dari itu setiap instansi butuh publikasi yang baik dari insan pers, begitupun dengan DPD LPM, kami dari DPD LPM Kota Padang siap bekerjasama dengan IKW-RI untuk membuat Kota Padang lebih baik,” beber Datuak Rajo Alam.

Saya berharap Ketua IKW-RI kedepan mampu menjaga marwah organisasi yang bergerak dibidang sosial tanpa harus menjual organisasi, ucap Irwan Basir Datuak Rajo Alam SH.MM.

Semoga dengan penyampaian Visi dan Misi ini terpilih calon Ketua IKW-RI yang berkarakter dalam memimpin IKW untuk periode mendatang, tutupnya.(yendra)