Patah Tulang Punggung, Indra Warga Lunang Utara, Butuh Uluran Tangan Dermawan

1021

KabaSumbar.net – Indra (21) warga Nagari Lunang Utara, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat. Kini tergeletak lemah di tempat tidur setelah sebulan lalu mengalami kecelakaan tunggal.

Akibat kecelakaan itu, 3 tulang rusuk dan tulang punggungnya patah. Saat ini, keluarga Indra membutuhkan bantuan dari para dermawan untuk biaya pengobatannya.

“Karena tidak mempunyai biaya, kami mengambil keputusan anak kamai dibawa pulang saja ke rumah untuk diobati secara tradisional,” ungkap SE, (18/09/2020).

Sementara itu, Wali Nagari Lunang Utara, ET membenarkan bahwa Indra mengalami musibah dan merupakan warganya yang tergolong kurang mampu.

“Ya memang yang bersangkutan (Indra-red) adalah warga kami dan dia tergolong dari keluarga kurang mampu dan sudah layak kita bantu secara bersama,” tandasnya.

Menanggapi kondisi Indra yang butuh uluran tangan ini, warga Lunang Utara Gerakan Peduli Sesama (GPS) berharap para dermawan untuk bermurah hati untuk dapat membantu.

Para dermawan bisa menyalurkan bantuan melalui Bank BRI, rekening 548201012456535 atas nama Gerakan Peduli Sesama. [once/yendra]