Kegiatan Fun Bike BMPN Pauh IX Sukses, Irwan Basir: Kuranji Terbuka untuk Semua Orang

1080

KabaSumbar.net – Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam menegaskan bahwa Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang terbuka untuk semua orang.

Hal itu dibuktikan dengan suksesnya kegiatan fun bike dalam rangka HUT BMPN Pauh IX ke-22 yang diikuti ribuan peserta, Minggu (13/9/2020).

“Hari ini, BMPN Pauh IX telah membuktikan bahwa mereka mampu melaksanakan sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak. Ini bukti bahwa Kecamatan Kuranji milik kita bersama dan terbuka untuk semua orang,” ungkap Irwan Basir saat memberikan sambutan sebelum pembagian hadiah doorprize.

Menurut Ketua MPA KAN Pauh IX itu, kondisi wabah covid-19 di Kota Padang saat ini memang cukup memprihatinkan karena angka positif terus bertambah, namun hal itu tidaklah menghalangi semangat warga untuk terus beraktifitas.

“Jadi, melalui kegiatan fun bike ini, BMPN Pauh IX mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatannya agar terhindar dari covid-19 tersebut. Alhamdulillah, terbukti dukungan masyarakat sangat luar biasa,” ucap Irwan Basir yang disambut applus ribuan hadirin.

Dijelaskannya, melalui kegiatan fun bike ini, anak Nagari Pauh IX ingin menunjukkan eksistensi dan kontribusinya dalam membangun negeri tercinta ini.

“Tidak ada lagi perbedaan kasta, asal-usul, latar belakang pendidikan, status sosial dan lainnya. Semua menyatu dalam satu wadah BMPN Pauh IX. Untuk itu, kita berikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh panitia yang telah bekerja secara profesional di bawah pimpinan M Fikar Dt. Rajo Magek,” tuturnya seraya memberikan semangat.

Pada kesempatan itu, Irwan Basir juga mengingatkan panitia untuk bekerja dengan jujur dan jangan sampai ikut pula berebut hadiah doorprize.

“Makanya saya telah mewanti-wanti panitia dari awal agar jangan bermain-main dengan hadiah doorprize ini. Artinya, kita harus sportif karena ini menyangkut marwah anak Nagari Pauh IX. Kepada yang mendapatkan hadiah harapan saya, silahkan hadiah dibawa pulang tapi kenang jugalah BMPN,” tukasnya berharap. (noa/yendra)