Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam Serahkan Bantuan Tambah Modal Di Kelurahan Batuang Taba  Lubuk Begalung

1404
KabaSumbar.net –  Ketua DPD LPM  Kota Padang Irwan Basyir Datuk Rajo Alam beserta pengurus kunjungi  Kelurahan Batung Taba Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Kota Padang Sumatera Barat, Sabtu (12/9).
Kunjungan tersebut dalam rangka kepedulian sosial memberikan bantuan tambahan modal usaha kecil pada masyarakat yang langsung beliau melihat kondisi salah satu usaha kecil  di Kelurahan Batung Taba, butuh dana untuk menggerakan usaha yang sedang di kelolanya.
Irwan Basyir katakan saat ini banyak kita temui usaha kecil yang gulung tikar di masa pandemik covid-19, roda pertumbuhan perekonomian masyarakat jauh, tidak sesuai diharapkan, Sebut Datuk Irwan
Maka itu, kita perlu memberikan semangat dan motivasi pada pengusaha kecil, supaya usaha digeluti bangkit lagi, walaupun hasilnya tidak memadai, kita pancing semangatnya, kita berikan dukungan agar usaha dijalani selama ini tidak tutup karena kurang modal dampak dari covid-19.
Kehadiran Ketua DPD LPM Kota Padang di dampingi oleh Ketua DPC LPM  Kecamatan Lubuak bagaluang  Zahirsyah Bob.
Ketua LPM Batuang Taba Nan XX Arluki Arditanata Nata.
Dalam kesempatan itu, Ketua LPM Kelurahan Batung Taba Nan XX Arluki Arditanata Nata mengucapkan terima kasih banyak pada Ketua DPD LPM  telah menyerahkan bantuan tambahan modal kepada warga kami untuk meningkatkan usaha kecilnya.
Arluki Arditanata Nata dengan adanya  bantuan ini akan menumbuhkan semangat berusaha secara kecilan kembali di masa pandemik covid-19, oleh warga kami, ini jelas sangat diharapkan kalau tak ada yang membantu tentu warga tak bisa apa-apa, kehidupan semakin hari tambah susah, ujarnya.
Kami sangat berterima kasih pada Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basyir Datuk Rajo Alam, Semoga Allah membalasnya lebih apa yang diberikan pada warga kami.(rilis/yendra)
Diujung acara selesai serahkan bantuan pada masyarakat usaha kecil  Ketua DPD LPM Kota Padang gelar diskusi ringan dengan DPC dan LPM kelurahan Bagai mana LPM bisa selalu bersenergi kedepannya.(rilis/yendra)