Di Dukung Partai Golkar & PKS Bakal Calon Bupati Desra – Calon Wakil Bupati Solok Adli Mendaftar ke KPU Solok

1607

KabaSumbar.net – Setelah resmi mengantongi dukungan dari partai Golkar dan PKS, Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok , Desra – Adli Mendaftar ke KPU Kabupaten Solok , Kamis (5/9/2020).

Desra – Adli datang diiringi ketua serta pengurus partai Golkar dan PKS Kabupaten Solok . Rombongan beranjak ke kantor KPU dengan diiringi musik tradisional minang usai salat Zuhur di Islamic Center Kotobaru.

Proses registrasi dan pemeriksaan kelengkapan berkas baru selesai sekitar pukul 15.30 Wib. Dari hasil pemeriksaan KPU, berkas Bapaslon kedua yang mendaftar ke KPU juga dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu Verifikasi.

Desra Ediwan Anan Tanur saat keluar dari ruang pendaftaran mengatakan, mereka bersama tim siap untuk bersaing gagasan dan program dengan kandidat lainnya dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Menjadikan kabupaten Solok sebagai daerah hebat dan madani bersama masyarakat. Itu semangat yang membawa kami untuk mendaftar, mari kita berpolitik santun dengan mengedepankan visi dan gagasan,” terangnya.

Sementara itu, Dr. Adli menjelaskan, pihaknya sudah menyiapkan visi dan misi yang dinilai sangat relevan dengan kondisi dan potensi kabupaten Solok . Hal ini akan dijabarkan nanti dalam program kerja nyata.

“Muaranya tetap untuk menjadikan masyarakat yang sejahtera, Kabupaten Solok yang hebat dan madani, InshaAllah ini akan menjadi buah dari program-program yang akan kita lalukan kedepannya,” tutupnya.

Penulis: Syafriadi | Editor: Yendra