M.Fikar datuk Rajo Magek Terima Sertifikat Juara (1) Kampung Tangguh Dari Kapolsek Kuranji Kompol Armijon

1740

KabaSumbar.net – Akhirnya Kampung Tangguh di Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat di Raih oleh Komplek Perumnas Belimbing Kuranji Jalan Delima Blok A.

Kampung Tangguh ini sukses berkat kerja keras warga Jalan Delima Blok A yang dimotori M Fikar Dt Rajo Magek yang selalu aktif dan kreatif mengajak masyarakat untuk selalu berbuat terutama kali jaga kebersihan, merawat dan mentata wilayah Delima Blok A dengan baik, sehingga nampak Asri.

Hal itu, disampaikan Kapolsek Kuranji Kompol Armijon sebelum menyerahkan sertifikat juara pertama (I) diperoleh Blok A Jalan Delima Perumnas Belimbing Kuranji Kota Padang.

Kompol Armijon katakan bahwa masyarakat Blok A Jalan Delima memang kompak dan bersatu dalam ujudkan sebuah harapan dan mimpi yang menjadi kenyataan, sehingga peroleh juara pertama, sebutnya.

Kamoung Tangguh di juarai Blok A Jalan Delima, Kapolsek Kuranji Kompol Armijon menyerahkan sertifikat Juara Pertama (I) kepada M Fikar Dt Rajo Magek sebagai Ketua Pembina di depan Mapolsek Kuranji, Kamis (6/8/2020).

Selanjutnya Fikar katakan dan terima kasih banyak kami sampaikan pada warga Delima Blok A telah bekerja sama dan bahu membahu dalam lomba kampung tangguh, sehingga mengantar menjadi juar pertama (I).

Kami sangat bangga semoga kedepannya juara yang kami peroleh hari ini dapat dipertahankan, tentu semua tak terlepas dari semua peranan warga Blok A, ujar Fikar. (tf/yendra)