Dandim 0312/Padang Berangkatkan Enam Prajurit Satgas Apter Ke Papua

14
BERBAGI

KabaSumbar.net – Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha melepas enam anggota satgas Apter yang terdiri dari 3 orang dari personel Kodim 0312/Padang dan 3 orang dari Personel Kodim 0311/Pesisir Selatan ke Provinsi Papua untuk melakukan tugas teritorial bertempat di Makodim 0312/Padang. Rabu 24/06/2020

Dalam arahannya Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha mengatakan, pemberangkatan anggota Kodim 0312/Padang dan anggota Kodim 0311/Pesisir Selelatan merupakan perintah dari Kodam I/BB untuk melakukan penebalan/memperkuat tugas sebagai Aparat Teritorial Kodim diwilayah Kodam XVII/Cenderawasi, Kodam XVIII/Kasuari dan Kodam XVI/Patimura.

“Ini bukan tugas tempur, tetapi tugas negara untuk memperkuat wilayah teritorial di tiga di provinsi Papua,” Jangan khawatir dengan keluarga yang ditinggalkan, kita tidak sendiri, kami akan perhatikan dan jaga mereka karena sudah menjadi tanggung jawab kami yang disini”, ungkap Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha.

Loading...

“Yang diberangkatkan ini adalah orang-orang pilihan yang mampu untuk malaksanakan tugas, bukan orang yang tidak mampu, orang yang asal-asallan dan orang yang memiliki masalah dalam melaksanakan tugas”. Tambah Dandim.

Kamis Tanggal 25 Juni 2020 diharapkan sudah sampai di Kodam I/BB, Jumat tanggal 26 Juni melaksanakan Rapd Test di balai prajurit Kodam I/BB serta di tempat yang sama akan diadakan acara pembekalan serta acara pengantaran, pada tanggal 28/29 Juni personel tersebut bersama anggota lainnya Serpas dari Kodam I/BB menuju Kodam Penugasan.

Sumber: Pendim 0312/Padang

(yendra)

Loading...
loading...