Hari Ini BMPN Pauh IX Kuranji Bagikan 250 Sembako Untuk Keluarga Kurang Mampu Di Sembilan Tapian

40
BERBAGI

Badan Musyawarah Pembangunan Nagari kembali lanjutkan aksi peduli bagi-bagi beras kepada warga yang terdampak virus corona  (covid-19) di Sembilan Tapian Kecamatan Kuranji. Bantuan sembako sebanyak 250 paket.

“Terimakasih banyak atas bantuannya pak datuk. Semoga rezeki pak datuk lancar dan di Ridhoi oleh Allah,” ungkap Yuliar salah seorang warga penerima bantuan dari BMPN Pauh IX Kuranji, Kamis (30/4).
Menurut Yuliar, sosok duo Datuk Penasehat dan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Dt Rajo Alam dan M Fikar Dt Rajo Magek memang luar biasa. Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, keduanya juga mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial.
“Itu yang saya salut dari kepribadian beliau. Sangat peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan, seperti kami ini,” ujarnya.
Sementara itu, penasehat BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam disela-sela pembagian sembako mengatakan, bantuan ini murni dari kepedulian BMPN Pauh IX Kuranji kepada warga yang berdampak dari Wabah Covid-19.
Salam Kompak:Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt Rajo Magek salam kompak dengan penerima bantuan
“Ini murni dari kepedulian kami untuk membantu warga yang berdampak terhadap virus corona ini bukan untuk mencari sensasi,” ujar Irwan Basir menegaskan.
Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt Rajo Magek dalam arahanya mengatakan, Ini murni dari rasa kepedulian BMPN terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi virus corona.
“Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban saudara kita dalam kondisi seperti sekarang ini yang mana negeri kita sedang dilanda wabah Covid-19, apalagi ini dibulan penuh rahmat  untuk menjalani puasa dibulan ramadhan,” ungkapnya. (naldi /yendra)
Loading...
loading...