Tak Sempat Membezuk, Irwan Basir Kirim Utusan Temui Irsyad Hardani

22
BERBAGI

KabaSumbar.net – Kalau sudah ada niat, bagaimana pun caranya bisa saja dilakukan. Seperti yang dilakukan Ketua Penasehat Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Irwan Basir Dt. Rajo Alam.

Buktinya, meski Irsyad Hardani (salah seorang pengurus BMPN) beberapa hari sempat dirawat di rumah sakit karena operasi usus buntu, Ketua MPA KAN Pauh IX tersebut tetap mewujudkan niatnya untuk memberikan bantuan dan sengaja mengutus salah seorang pengurus bidang humas BMPN, Amril Candra untuk menemui Irsyad ke rumahnya di Komplek Karya Kei Sejahtera Belimbing.

“Saya hanya menyampaikan pesan pak Datuk Irwan Basir. Ini ada sedikit titipan dari beliau, mohon diterima,” ungkap Amril Candra kepada Irsyad Hardani di rumahnya, Selasa (28/4/2020) sore.

Loading...

Amril juga menyampaikan permintaan maaf Irwan Basir Dt. Rajo Alam karena tidak sempat menengok langsung ke rumah sakit. Sebab, pada waktu bersamaan beliau sedang ada tugas penting yang tidak bisa ditinggalkan.

“Tak apa-apa pak Am. Justeru saya yang harus minta maaf karena telah membuat repot banyak orang. Sekali lagi, tolong sampaikan ucapan terimakasih saya ke pak datuk IB. Semoga beliau tetap sehat selalu dan diberikan rezki yang berlimpah oleh Allah SWT,” kata Irsyad dengan nada haru.

Pada kesempatan itu, mantan pesilat Sumbar di beberapa kali ajang PON itu juga menceritakan bahwa penyakit yang dideritanya tersebut tidak pernah diduganya akan jadi separah itu.

“Saya memang pernah merasakan ada gejala mag. Tapi itu sudah lama dan saya anggap tidak ada masalah. Barulah kemarin ketika puasa pertama itu tiba-tiba perut saya merasakan sakit sekali sampai saya muntah-muntah dibuatnya. Akhirnya saya putuskan dioperasi saja daripada mananggung sakit terlalu lama. Alhamdulillah, sekarang udah agak baikan,” tuturnya sembari menahan rasa perih di perut bekas operasi. (noa/yendra)

Loading...
loading...