Besok Gerindra Kab Solok Lakukan Semprot Disinfektan, Dodi Hendra : Mari Bersama Perang Lawan Virus Corona

41
BERBAGI

KabaSumbar.net – Perang terhadap virus corona atau Covid-19 terus digalakkan. Tak hanya oleh pemerintah, tetapi oleh partai politik.

Seperti yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kab Solok ,insyallah besok hari jumat , 27 Maret 2020, melakukan penyemprotan disinfektan akan diadakan kegiatan penyemprotan tempat umum, masjid ,surau dan rumah warga di nagari koto hilalang Selayo koto baru, gantung ciri. Talang kubung sungai lasi

Loading...

Untuk antisipasi penyebaran virus covid 19. Sekaligus pemeriksaan suhu Tubuh masyarakat kita.

Ketua Okk Gerindra DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra,pada kabaSumbar.net via seluler nya, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai instruksi dari Ketua DPD Partai Gerindra Kota Padang, Andre Rosiade.

Lebih lanjut. Sekretaris PD satria., Satuan relawan Indonesia Sumbar. , Dodi Hendra, mengajak semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di kabupaten ini, mari bersatu melawan corona ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai partai pemenang pemilu di Sumatera barat, Partai Gerindra memiliki tanggungjawab besar untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona ini.

“Langkah yang kami lakukan ini merupakan bagian kecil dari tangggungjawab moral melakukan pencegahan penyebaran virus corona ini

Gerindra selalu hadir di tengah-tengah rakyat sebagai bentuk kepedulian kepada wabah corona yang sedang menghantui kita semua,” cakapnya Dodi Hendra..
(yendra)

Loading...
loading...