Sekretaris PD Satria Sumbar Dodi Hendra Minta Usut Oknum Penyebar Surat Iuran DPD Gerindra Sumbar

74
BERBAGI

KABASUMBAR.NET — Beredarnya surat internal DPD Partai Gerindra Sumbar ke publik terkait iuran bulanan partai membuat sekretaris pd satria Sumbar Dodi Hendra meradang.

Pasalnya, isi surat adalah hal yang biasa dan ada hampir di seluruh partai. Jadi tak perlu di besar besar kan lah, ungkap Dodi Hendra, Anggota Dprd kab.Solok,Pada kabaSumbar.net, minggu (23/02/2020) via telpon nya.

Ketua OKK Gerindra DPRD Kabupaten Solok ini, menilai , tak ada yang salah dengan surat Gerindra yang ditanda tangani Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade dan Sekretaris Ismunandi Sofyan.

Loading...

Pasalnya,lanjut Dodi Hendra, sudah kewajiban dari DPD Gerindra mengingatkan anggota DPRD untuk membayar iuran bulanan partai.

“Jadi, surat ini hanya untuk internal dan tidak seharusnya beredar ke publik, Ini hanya pekerjaan orang-orang iseng yang ingin mengganggu Gerindra,sudah semesti nya oknum seperti ini untuk di tindak tegas kapan perlu di pecat dari partai gerindra”

Dodi Hendra, Siap mendukung tindakan Ketua DPD Andre Rosiade kepada kader-kader yang membandel dan selalu mengrongrong partai gerindra dari dalam.

“Kalau ini dibiarkan, tentu mereka akan berlarut-larut. Sementara sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada daerah tahun 2020,untuk menghadapi ini sesuai arahaan Sekjen di rakerda kemaren kita musti siap memenangkan pemilihaan kepala daerah di Sumatera barat ini, apa lagi Sumbar adalah lumbung nya suara gerindra”

Dodi Hendra Tak habis pikir,Kenapa Gerindra yang terus diserang atau di sudut kan, mungkin Karena Gerindra partai besar,oleh Sebab itu selalu ada pihak-pihak yang tidak senang dan akan terus mencoba mendowngrade Gerindra.

Tapi sebaliknya, Gerindra terus mendapat dukungan dari masyarakat. Terbukti lebih dari 10 ribu orang turut serta merayakan hari jadi ke-12 Gerindra pekan lalu,” katanya Dodi Hendra. (yendra)

Loading...
loading...