Biadab Orang Tua Kandung Dimutilasi Anak Sendiri di Tanah Datar

64
BERBAGI

KabaSumbar.net- Warga Jorong Bintungan, Nagari Panyalaian Tanah Datar, Senin (13/1) siang sekira pukul 14.30 WIB, digegerkan dengan kejadian seorang anak yang tega membunuh ayah kandungnya sendiri.

Kejadian ini terjadi di depan SDN Bintungan, daerah setempat, seorag pria lanjut usia bernama Anas (80) tewas bersimbah darah dibantai oleh anak kandungnya sendiri bernama Rinal.

Dari informasi peristiwa sadis tersebut dijelaskan korban tewas akibat di mutilasi oleh pelaku. Saat itu menurut informasi korban diduga seperti kerasukan dan kesurupan.

Loading...

Terpisah, Kapolres Padang Panjang, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kasat Reskrim Polres AKP Hidup Mulya membenarkan peristiwa sadis yang menggegerkan warga tersebut. Menurutnya ada informasi yang menyebutkan jika pelaku diduag dalam kondisi kesurupan. Namun memastikan hal tersebut polisi butuh penyelidikan dan pemeriksaan yang mendalam.

Saat ini pelaku serta barang bukti sudah diamankan. Sementara di lokasi peristiwa sudah dipasang Police line, paparnya mengatakan. (*)

Loading...
loading...