Andre Rosiade Di Tunjuk Sebagai Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat

65
BERBAGI

KabaSumbar. net- Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, jabatan Nasrul Abit sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat digantikan oleh Andre Rosiade.

Publik Sumatera Barat pun bertanya-tanya, apa gerangan yang menyebabkan Nasrul Abit dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat.

“Partai meminta Pak Nasrul Abit (NA) fokus menghadapi Pilgub 2020,” ungkap Andre Rosiade, Rabu, 12 Desember 2019 dini hari.

Loading...

Andre Rosiade mengaku sudah bertemu dengan Nasrul Abit. Ia menjelaskan, Nasrul Abit diberi kepercayaan sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Gerindra Sumbar.

“Gerindra mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak NA yang telah berhasil membawa Partai Gerindra sebagai pemenang Pileg dan Pilpres 2019 di Sumatera Barat,” cakapnya.

Namun demikian, kata Andre Rosiade menegaskan, DPP Partai Gerindra memberikan penugasan kepada dirinya selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat yang baru untuk mengawal dan mendukung Nasrul Abit sebagai calon gubernur di Pilgub 2020.(*)

Loading...
loading...