Camping Ground Sawahlunto, Sumatera Barat, Siap Mewarnai Libur Akhir Pekan Anda

19
BERBAGI

KabaSumbar.net – Destinasi ini merupakan sebuah areal untuk kegiatan Camping terlengkap di Sumatra Barat, tepatnya di Kota Sawahlunto.

Selain tempat perkemahan, kawasan ini sudah dilengkapi sarana dan prasarana perkempingan seperti kamar mandi dan air yang memadai, aula, musholla yang representatif serta tarif yang cukup murah.

Sarana pendukung lainnya adalah, 2 buah cottage yang telah dilengkapi fasilitas air panas dan dingin, serta kamar tidur nan eksotis serta dukungan kawasan tepi danau dan hutan menambah kenyaman beristirahat disini.

Untuk atraksi dan latihan mental serta ketangkasan di camping ground juga tersedia sarana out bond flyng fox, kegiatan berkuda dan juga kegiatan memanah.

Untuk mencapai daerah ini, dari pusat kota kawasan Kota Tua Sawahlunto berjarak sekitar 12 Km dengan jarak tempuh kurang lebih 15 menit menggunakan kendaraan bermotor. Untuk angkutan umum dapat memakai jasa Ojek Wisata yang tersedia di berbagai titik pangkalan.

Lokasi ini juga berdekatan dengan destinasi wisata lainnya seperti, Taman Satwa Kandi, Taman Buah Kandi, Danau Tandikek dan juga lapangan pacu kuda no 2 terluas setelah Pulo Mas.( Yendra )