Lakukan Pembohongan publik Dahnila/ DN Bakal Laporkan Boby Rustam ke BK DPRD Padang dan Polisi

115
BERBAGI

KabaSumbar.net – Kasus dugaan nikah siri anggota DPRD Kota Padang, Boby Rustam terus bergulir. Dahnila alias DN alias N mengaku akan melaporkan Boby Rustam ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Padang.

“Langkah ke depannya, saya akan tetap melaporkan persoalan ini ke BK,” ungkap Dahnila pada sebuh video yang diunggah Zulkifli ke group WhatsApp Sumbar Bicara, Kamis, 7 November 2019.

Tak hanya itu, Dahnila juga akan melaporkan Boby Rustam ke polisi, setelah melapor ke BK.

“Ya (akan melapor ke polisi, red), setelah saya melaporkan ini ke BK,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dahnila menuding Boby Rustam telah melakukan pembohongan publik terkait status hubungan mereka.

Dahnila menegaskan, pernikahan siri antara dirinya dan Boby Rustam tidak pernah terjadi. Bahkan ia menegaskan, tidak pernah sama sekali melakukan ijab qobul dengan Boby Rustam.

“Tidak pernah sama sekali saya melakukan ijab qobul dengan beliau. Ya (dia) telah melakukan pembohongan publik terhadap diri saya dan publik serta keluarga saya,” ungkap Dahnila di video tersebut.

Sementara sebagai mamak Dahnila, Yunisman mengaku kecewa dengan Boby Rustam.

“Iko (Dahnila, red), kemenakan kontan. Orang tuanya kakak ambo,” ungkap Yunisman pada sebuh video yang diunggah Zulkifli ke group WhatsApp Sumbar Bicara, Kamis, 7 November 2019.

Yunisman menuding Boby Rustam telah mencemarkan nama baik Dahnila dan keluarga.

“Saya sebagai mamak, saya tidak senang kemenakan saya nama baiknya dicemarkan. Baik dia selaku kemenakan, begitu pula saya selaku keluarga,” ungkapnya.

Ia mendesak Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Padang untuk mengusut persoalan tersebut sampai tuntas.

“Iko tidak batua selaku pemimpin. Anggota dewan yang akan melindungi rakyat, jangankan melindungi rakyat, ini merugikan malah. Perempuan pula lagi yang dirugikan, baik moril maupun materil,” tegasnya.

Yunisman mengaku dirinya dan sekeluarga ikut mendukung Boby Rustam. Namun, kenyataan dia malah mengecewakan dirinya.

“Saya tidak senang. Jadi, pimpinan Gerindra yang terhomat, tolong selesaikan persoalan ini. Orang ini tidak patut duduk di kursi kehormatan. Jangan dia membela rakyat, malah ikut menganiaya rakyat,” pungkasnya.

Yunisman, pria yang mengaku mamak kontan Dahnila. Ia menegaskan akan membawa kasus tersebut ke Badan Kehormatan DPRD Kota Padang.

“Ya, betul. Ini tidak patut. Orang semacam ini tidak patut duduk sebagai anggota dewan terhormat. Anggota dewan terhormat yang mewakili rakyat, tidak wajar,” tandasnya.(Yendra)