Willys Brother Sumbar Raih penghargaan Sebagai Peserta Jarak Tempuh Terjauh ke Dua yakni 2600 km

41
BERBAGI

KabaSumbar.net – willys Brother atau yang lebih di singkat “WB Sumbar”, yang hadir di ivend bergensi tahunan di Jambore nasional American jeep 2019, Mendapat penghargaan di acara perkumpulan jeep se Indonesia tepat nya di PLTA Lodoyo, kabupaten Blitar Jawa Timur.

Di raih nya penghargaan sebagai peserta nomor 2 terjauh setelah Medan, dengan jarak tempuh lebih kurang 2600.km, membuktikan betapa antusias nya para peserta yg mengikuti ivend jambore american jeeb ini .

Penghargaan di serah kan langsung oleh ketua umum PPAJI Brigjen.TNI Mulyo Aji, kepada Ir. Oktrianes alias Doni, di dampingi humas willys brother Sumbar, Yendra.

Dalam sambutan nya ketua PPAJI berpesan selalu jaga tali silaturrahmi jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, melalu semangat kebersamaan ini kita jalin silaturrahmi dan saling berbagi satu sama lain nya.

Ir.oktrianes ketika di wawancarai kabasumbar.net di lokadi acara jambore nasional American jeep 2019 mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih atas peran serta semua pihak sehingga kami bisa menghadiri acara jambore ini.

Lebih lanjut di tambah kan oleh humas willys brother sumbar, yendra “kami hadir di sini, yang membawa nama Sumatera barat , tahun ini merasa senang dan bangga apa lagi ketika saya langsung beramah tamah dengan bupati Blitar, bpk Drs. Rianto, beliau sangat senang sekali semoga kedepan wb sumbar dapat menjadi sarana dan contoh untuk komunitas willys lain nya di indonesia.

“Walau jauh ribuan kilo meter tapi berkat keyakinan kita serta dukungan. Dan support yang selalu di berikan oleh ketua pembina kami Bapak .Kombes .pol.Suranta pinem, ketua WB Sumbar, bapak Gusti ardi syahputra, melalui rintanga dalam suka dan duka kami bisa hadir di jambore ini dan mendapat kan penghargaan bergengsi ini”.(*)

= Yendra =