Dodi Hendra Laksanakan Kungker di Jawa Barat, Naik Angkot Pun Jadi

55
BERBAGI

KabaSumbar. net – Anggota DPRD Kabupaten Solok, Fraksi Partai Gerindra, Dodi Hendra dan Ronaldo Gusmal dari Partai PAN bersama anggota dewan lainnya melaksanakan kunjungan kerja (kungker) ke daerah Jawa Barat, Kamis (26/9/19).

Menariknya, mereka menaikin kendaraan umum dalam melaksanakan kegiatan ini.
Dikatakan Dodi Hendra, dirinya mengakui lebih senang bila menaiki kendaraan umum dalam melaksanakan kegiatan kungker ini. Karena, menurut Dodi hal itu bisa membuatnya merasa nyaman dalam mempelajari ekonomi wilayah yang ditujunya.

“Saya lebih nyaman begini, karena dengan menaiki kendaraan umum akan membuat kita lebih cepat mengetahui perkembangan suatu wilayah dengan terjun langsung ke lapangan”, ujar Dodi.

Terlihat dalam posenya, Dodi Hendra bersama Wakil Ketua DPRD Kab Solok Ronaldo Gusmal menaiki kereta api dan angkot untuk menuju lokasi yang akan mereka kunjungi.

“Kami bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, Ronaldo Gusmal sangat antusias dengan kegiatan ini. Memang dengan menaiki kendaraan umum inilah yang lebih menyenangkan, karena selain mengirit pengeluaran anggaran, ternyata cara seperti ini dapat membuat kita bisa belajar lebih dalam lagi”, paparnya.

Agenda Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kab. Solok tersebut berlangsung sukses, banyak hal yang telah dipelajari dan dijadikan percontohan dalam membangun serta merealisasikan aspirasi rakyat Kabupaten Solok ke depanya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan akan jadi pelajaran bagi kami (anggota dewan) untuk mencapai keberhasilan dalam menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Solok selanjutnya. Karena hal itu merupakan kewajiban saya sebagai wakil rakyat dan janji saya”, tegas Dodi Hendra . (yendra)