Dodi Hendra dan Ronaldo Gusmal Di Minta Warga Pimpin Kabupaten Solok

118
BERBAGI

KabaSumbar.net – Viralnya berita yang mengabarkan duo anggota dewan dengan suara terbanyak dari Partai Gerindra dan PAN, Dodi Hendra dan Ronaldo Gusmal yang diminta warga untuk pimpin Kab. Solok, jadi bahan perbincangan banyak kalangan. Sebab, keduanya merupakan tokoh kontroversial di mata masyarakat banyak.

Dikatakan Fino, sesama tokoh pemuda dirinya menganggap Ronaldo Gusmal punya potensi besar bakal pimpin Kabupaten Solok ke depan. Karena, menurutnya Aldon selain muda, Wakil Ketua DPRD itu memiliki aura dan hubungan baik dengan masyarakat.

Selanjutnya, Fino menyampaikan mengenai Dodi Hendra, juga merupakan Tokoh Muda yang tidak asing lagi bagi warga. Ia dikenal sebagai seorang pemuda ramah dan penuh sahaja bagi masyarakat. Selain bernyali, Dodi juga dikenal sangat baik dalam hubungan bermasyarakat.

“Dodi dan Aldo adalah tokoh muda yang bakal menjadi harapan masyarakat Kabupaten Solok, berkualitas dan bermartabat”, papar Fino.

Hal itu dibuktikan saat pileg 2019 lalu, dimana Dodi selalu tabah dan mendapat banyak dukungan warga ketika diterpa masalah yang diciptakan lawan lawan politiknya. Namun, lanjur Fino, dukungan tetap mengalir deras terhadap Sekretaris Satria Gerindra PD Sumbar itu, ungkap Fino, Minggu (22/9/19).

Dikesempatan lain, Safrinaldi salah seorang pengamat politik di daerahnya mengungkapkan bahwa wajar bila masyarakat mendambakan sosok Dodi Hendra dan Ronaldo Gumsal untuk memimpin Kabupaten Solok.

“Wajar bila kedua tokoh tersebut dimintai warga untuk menjadi pemimpinya, karena memang pantas”, tukas Saf.

 Safrinaldi menambahkan, sosok Dodi Hendra diakuinya sangat bernyali sebagai seorang pemimpin. Dengan ketegasan dan idealisme yang dimilili Datuak Pandek Sati itu, mampu membawa kesuksesan berkelanjutan bagi Kabupaten Solok.

“Kabupaten Solok bakal semakin sukses dan sejahtera bila ada campur tangan mereka (Dodi & Aldo), selain muda, keduanya juga berkualitas dan cerdas”, pungkas Saf. (Yendra)