Memperingati 1 Muharram 1441.H  Keluarga Besar Pedagang kaki lima (Kbpkl ) Adakan Acara Halal Bi Hala

26
BERBAGI

KabaSumbar. net – Keluarga besar pedagang Kaki lima kota Padang adakan acara Halal bi halal dalam rang memperingati tahun baru islam 1 muharram 1441 H yang di sanakan di kantor Kbpk kota Padang, minggu malam (01/09).

Kegiatan Halal bihalal ini di hadiri langsung oleh Kadis perdagangan Kota Padang Bpk.H.Endrizal,SE. beserta Staff Dinas perdagan kota padang, Dan pembina kbpkl kota padang, Bpk H.Arnedi yarmen, yang juga baru saja di lantik sebagai anggota Dprd kota padang, 2019 – 2024 dan saat ini menjabat wakil ketua dprd kota padang sementara.

Dan penasehat kbpkl, tokoh pasa raya H.Af zoro yang juga di percaya sebagai. Bendahara kbpkl kota padang, serta bpk Rony wakil ketua kbpkl Kasrial Tanjung, ketua kelompok dan para pedagang kaki lima yang tergabung di kbpkl serta pengurus lain nya.

  Pada kesempatan tersebut ketua Kbpkl kota Padang, Bpk Idman mengatakan

“Halal bi halal merupakan acara tradisi untuk saling bermaafan, memperkokoh hubungan persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Pedagang kaki lima”serta memperingati tahun baru islam 1 muharram 1441.H.

“Semoga acara Halalbihalal ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja serta Semangat “.ungkap, Idman.

 Kegiatan halal bihalal Kbpkl ini Di isi dengan Ceramah , Sambutan dari pembina kbpkl , kadis perdagangan serta  di akhiri dengan acara doa  serta salam salaman. Seluruh anggota Kbpkl dan pengurus kbpkl. ( Yendra )