“Elips Productions” Solusi Media Promosi Terbaik Era Digital Saat ini

102
BERBAGI

KabaSumbar.net – Perkembangan teknologi saat ini ternyata di ikuti juga oleh perkembangan pada jenis dan visual yang ditampilkan oleh papan reklame, reklame disini bukan lagi hanya dalam pengertian sederhana seperti spanduk dan sejenisnya, namun berkembang baik dalam ukuran maupun bentuk tampilan visualnya yang mengikuti kemajuan teknologi itu sendiri.

DONI OKTRIANES, salah satu putra minang yang lahir di Kota Padang Sumatera Barat mempunyai sebuah keinginan untuk menjadi pengusaha Advertising yang cukup di Perhitungkan baik di daerah dan nasional, dan internasional.

Saya memposisikan Kantor pusat saya di jalan pepaya no: 01 pondok mungil ujung gurun Padang ini, selain kantor cabang saya yang ada di 5 Propinsi di Indonesia antara lain Cabang Utama Jakarta , cabang Palembang ( Suamatera Selatan ), Cabang Bogor ( Jawa Barat ) , Cabang Pekanbaru ( Riau ) ,Cabang Manado ( Sulawesi ) , Cabang Pontianak (Kalimantan) ujar owner “elips procutios” pada KabaSumbar.net.

“kenapa saya menempatkan kantor pusat di padang ?, Karena saya ingin kota Padang yang saya cintai ini lebih dikenal dan seluruh tamu saya baik dari dalam dan luar negri bisa berkunjung di Padang . dan mereka lebih bisa mengenal alam Sumatera Barat ini terutama Kota Padang,” ujar beliau

Dengan berkiprah di dunia advertising untuk lebih exsis lagi di indonesia, Saya mempelajari serta mengikuti perkembangan teknologi media advertising outdoor dan indoor yang berkembang di dunia luar negri dan dalam negri.

Saya juga ingin melakukan kerjasama dengan seluruh teman – teman Advertising di Seluruh Indonesia yang juga sama Bergerak di Out Door dan Indoor seperti Led Videotron , Billboard dll, sambung beliu”.

Dan saya juga berkeinginan serta bersinergi dengan para Pemegang Produk dalam dan luar negri,pabrik dan juga dengan Pemerintahan ,BUMN, serta perusahaan swasta lainnya yang membutuhkan media iklan untuk menunjang penjualan serta juga dapat mengkomunikasikan atau mempromosikan produk nya.

Sejak berdiri Januari 2008, Saat ini “Elips productions” Menyewakan serta melayani Pembuatan : LED Videotron , Billboard ,Baliho,Neon Box,PNT ,Dll
Distributor Tunggal LED.

Saya juga Berkerjasama dengan Pabrikan China and Korea,pada tahun 2014 kemaren dengan menandatangi MoU dengan Pabrikan yang Berbasis di 2 Negara antaranya Factory Shenzen dan Ghuang Zho Republik Rakyat China.

Jadi sebenarnya inti dari sebuah reklame itu adalah sebuah billboard yang pada masanya mengalami kemajuan dengan mengikuti teknologi yang terus berkembang mengikuti jaman dan tampil beda dengan nama “videotron”.

Elips Productions selaku distributor Videotron, menjamin kualitas barang, siap melayani dalam memenuhi kebutuhan iklan anda maupun informasi untuk Kampus, Rumah Sakit, kantor pemerintahan

Videotron di kampus sangat berguna sebagai informasi kepada mahasiswa mengenai jadwal perkuliahan, acara-acara yang akan digelar pihak kampus serta informasi penting lainnya kepada masyarakat untuk menarik minat calon mahasiswa untuk kuliah di kampus tersebut dan juga tentunya akan menjadi nilai plus untuk kampus itu sendiri dimata masyarakat jika di kampusnya dipasang videotron.

Di Rumah Sakit, Videotron berguna untuk informasi kepada pasien mengenai jam praktek dokter, penunjuk ruangan, serta informasi penting lainnya kepada masyarakat.

Videotron untuk Kantor Pemerintahan bisa berguna untuk menyampaikan informasi mengenai rencana kerja terhadap karyawan dan masyarakat, informasi tender, publikasi anggaran biaya dan lain-lain.

Jika dilihat dari sisi kegunaannya, Videotron sangat membantu kita dalam hal informasi.
Informasi yang disampaikan tidak lagi kaku tapi bisa menjadi menarik karena informasi yang disampaikan menjadi “bergerak”, masyarakat akan seperti melihat iklan di televisi dengan videotron.

Jadi bagi para calon penguna Jasa kami dapat untuk Pembuatan dan Penyewaan, dapat menghubungi Media Billboard elips Productions
Email : eclips.productions@gmail.com / elips.advertising@gmail.com
Contac Person : 0821 7153 7090 / 0819 7353 0660.(*)

(Yendra)