KAS Tour and Travel ucapkan terima kasih Kepada wali nagari Bukit Bais kec IX Koto Sungai lasi kab solok

76
BERBAGI

KabaSumbar.net- KAS Tour and Travel ucapkan terima kasih atas di percaya oleh wali nagari Bikit Bais kec IX Koto Sungai lasi kab solok.

kepercayaan dari Ibuk Wali Nagari Bukit Bais Usnidar Dan perangkat kerja nya bersama “KAS Tour and Travel” untuk berangkat dalam rangka Study Tiru( cooferative) ke jawa barat dari tangal 27/ 30 Agustus 2019.

Kegiatan yang di ikuti sebanyak 12 orang ini juga Di Dampingi langsung oleh Bapak Camat IX koto Sungai lasi Pak Reflidon dalam rangka aplikasi dari program peningkatan kapasitas perangkat nagari, alhamdulilah semua kegiatan ini berjalan sesuai jadwal dan berjalan Sukses.

Kami dari ” Kas tour end travel yang telah di percaya memberangkat kan rombongan studi kooferatif ini sangat merasa bangga dan juga sebelum nya kami juga sudah memberangkatkan, kecamatan lembang jaya kabupaten Solok, yang juga melaku kan kegiatan study tiru ini, dan ini merupa kan suatu kegiatan yang sangat berdampak positif dan bisa di ambil contoh untuk daerah lain di Sumatera barat.

Kami “kas tour end travel” akan selalu siap memfasilitasi kegiatan kegiatan pemerintah dan nagari , baik dalam rangka pengembangan pariwisata di Sumatera barat dan kegiatan lain nya, ujar owner kas tour end travel” Dasman daskirim atau yang lebih di kenal Pak man datuak” saat berbincang bincang di lobby hotels Rocky Padang Pada kabaSumbar.net.

Semoga ke depan nya apa yang telah di laksanakan, Oleh perangkat nagari Bukit bais ini dapat di manfaat kan dari Study tiru di beberapa daerah di jawa barat kemaren dan dapat di terap kan di bukit bais kecamatan IX koto Sungai lasi.

Sebagai pemandu dan yang bergerak di bidang pariwisata tour dan travel, srrta ticketing, kami siap dan insyallah selalu memberikan yang terbaik kepada para mitra kami yang telah memberikan kepercayaan pada kami, baik instasi pemerintah, swasta dan lain nya.

( yendra)