Wujud kan keinginan miliki Ambulance keluarga besar pedagang kaki lima ( Kbpkl) bersama kita bisa

21
BERBAGI

KabaSumbar.net – Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, seperti nya palsafah ini tidak lepas dalam kehidupan kita sehati hari, semangat kebersamaan dan gotong royong serta keyakinan dan keteguhaan hati dan cita cita apa pun akan terlaksana asal kita kompak.

Keluarga besar pedagang kaki lima kota padang (kbpkl) yang saat ini menjadi sorotan baik di kota padang maupun kota dan kabupaten lain nya, bahkan nasional pun mulai melirik keberadaan organisasi para pedagang yang ada di pasar raya padang, Sumatera barat ini.

Organisasi yang bersifat perkumpulan para pedagang kaki lima ini, daat ini memang sedang mengwujud cita cita serta keinginan nya saat berdiri nya organisasi kbpkl ini tiga tahun yang lalu, yakni untuk sejahteraan anghota nya serta dapat bersinergi dan berperan serta dalam dunia usaha dan bisnis perdagangan.

“Alhamdulilah dengan mengucap kan syukur kepada Allah .swt atas rahmad dan karunia nya ini, kami pedagang kaki lima ini mencoba berperan dan memberikan yang terbaaik untuk anggota kbpkl pasar raya padang ini.

Di tengah ketat nya persaingan dagang dan bisnis saat ini, kita akan selalu berinovasi, memberikan pelayanan yg terbaik untuk para pengunjung yang berbelanja di pasar raya padang ini, ujar” wakil ketua kbpkl, kota padang Kasrial tanjung di sela sela acara arisan kbpkl di Sekretariat kbpkl padang theater pada kabaSumbar.net.

Ketua kbpkl kota padang Idman, juga mengungkap kan rasa bahagia nya dan rasa senang karena mulai tadi sore sampai bagda isa ini, semangat anggota kbpkl sangat luar biasa apalagi tadi saat kita turun langsung mengumpulkan iyuran pada anggota untuk rencana pembelian ambulace.

bukan hanya anggota kbpkl saja yg. Turut mendukung, bahkan para pengujung pasar raya pun turut serta menyumbang.
Kita sangat merasa terharu jadi nya, jadi sebenar nya apapun cita cita kita dan keinginan kita akan terasa ringan asal kita kompak dan apapun rintangan insyallah bersama kita bisa menwujud kan nya” ujar idman.

( Yendra )