KBPKL Kota Padang Iyuran Untuk Membeli Mobil ambulance

36
BERBAGI

KabaSumbar.net – Meski belum genap berusia lima tahun, keluarga besar pedagang kaki lima kota padang semakin hari semakin mewujud kan cita cita dan harapan untuk kesejahteraan anggota nya.

Perkumpulan pedagang kaki lima kota padang ini patut di contoh bagi pedagang pedagang yang ada di seluruh indonesia, baik kekompakan mereka dalam Keseharian nya dalam berdagang, maupun dalam organisasi yang sudah mereka dirikan tiga tahun yang lalu.

Bahkan di Ulang tahun nya yang ke tiga kemaren , keluarga besar pedagang kaki lima ini Sudah bisa membentuk serta mendirikan Koperasi, yang langsung Di Resmi kan oleh Kepala dinas perdagangan kota padang Endrizal, yang saat ini di percaya sebagai ketua koperasi nya Fauzi Novaldi.SH.yang juga terkenal sebagai salah satu pengacara, yang juga dulu nya sebagai anak pedagang juga di padar raya padang.

Seakan tidak mau berhenti dan selalu berinovasi akan perkembangan organisasi nya untuk kesejahteraan anggota serta para pedagang yang ada di pasar raya padang, kbpkl kembali berke inginan untuk memiliki sebuah mobil “ambulance”.

” Saya selaku ketua Kbpkl merasa terharu dan bangga akan kekompakan anggota kbpkl, ujar ketua kbpkl kota padang Idman”, yang di dampingi penasehat Kbpkl kota padang H.Afrizal saat menerima iyuran pengurus dan anggota kbpkl untuk mengwujud kan cita cita anggota kbpkl kota padang yakni untuk membeli sebuah mobil ambulance.

“Kedepan mobil ambulance ini nanti nya akan di pergunakan untuk anggota kita b, serta bagi pedagang yang ada nanti nya di sekitar pasar raya padang, ujar Kasrial tanjung, wakil ketua kbpkl pasar raya padang kepada kabaSumbar-net di sela sela acara pengumpulan iyuran pengurus dan anggota kbpkl di kantor kbpkl pasar raya padang Di ex Padang theater.

Kepala Dinas perdagangan Kota Padang, H.Endrizal, menyambut baik dan mengungkap kan rasa syukur akan ada nya niat baik yang di gagas oleh pedagang kaki lima kota padang. Sebagai kepala dinas kami selalu mensuport kegiatan apa pun sepanjang itu bersifat positif, dan untuk kebersamaan.kbpkl ada lah bagian dari kami pedagang yang beraktivitas yang keseharian nya tidak terlepas dari dinas perdagangan, ujar Endrizal. ( Yendra )