KPK Tangkap Direksi PT Pupuk Indonesia

2125
BERBAGI

KabaSumbar. net- KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Terdapat 7 orang yang diamankan dalam OTT kali ini.

Termasuk di antaranya adalah pejabat pada PT Pupuk Indonesia.

“7 orang yang diamankan, termasuk dari direksi perusahaan BUMN dan swasta,” kata juru bicara KPK, Febri Diansyah, di kantornya, Kamis (28/3).

Diduga, penangkapan terkait dengan kasus dugaan suap. Namun KPK belum memberikan penjelasan suap yang dimaksud. KPK juga belum menjelaskan identitas pihak yang ditangkap itu.

PT Pupuk Indonesia merupakan BUMN yang bergerak di bidang pupuk.

Sebelumnya, kumparan sempat melihat adanya kegiatan petugas KPK di Apartemen Belleza, Jakarta Selatan. Petugas sudah berada di sana sejak pukul 21.00 WIB hingga sekitar pukul 23.00 WIB.

Tampak mereka terlihat seperti sedang melakukan pencarian. Bahkan hingga ke kolong sejumlah mobil. Namun belum diketahui apa yang sedang dicari.

Pada sekitar pukul 23.00 WIB, petugas terlihat membawa satu orang pria dan wanita yang kemudian dimasukan ke dalam mobil Alphard hitam. Belum diketahui identitas mereka yang diamankan. Kegiatan itu dikawal sejumlah petugas kepolisian.(*)

Editor : Yendra.